Arab Saudi Buka Kembali Umrah, PT Alkamila Kembali Buka Calon Jemaah

IST/BERITA SAMPIT : Foto Video di Masjid Haram, yang dikirim Jemaah Umroh 3 hari yang lalu

PANGKALAN BUN – PT Alkamila Pangkalan Bun kembali menerima para Calon Jemaah Umroh dari Wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pasca Pemerintah Arab Saudi kembali membuka pintu bagi jemaah umrah dari semua Negara termasuk dari Indonesia.

“ Alhamdullilah, dengan adanya informasi ini tentunya menjadi kabar yang sangat gembira bagi umat Islam di seluruh dunia, juga bagi umat Islam di wilayah Kalimantan Tengah umumnya dan khususnya bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat,” ungkap Direktur PT Alkamila Pangkalan Bun-Kalteng H Mukid Fathurrahman dikonfirmas Sabtu, 23 Oktober 2021.

IST/BERITA SAMPIT : Foto Video di Masjid Haram, yang dikirim Jemaah Umroh 3 hari yang lalu

Menurut H.Mukid, kegembiraan juga menyusul warga Kabupaten Kobar, karena perkembangan penanganan pandemi Covid-19 yang semakin baik.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Melihat situasi yang sangat menggembirakan, juga menyusul adanya keterangan dari Menteri Luar Negri Ibu Retno Marsudi, beliau mengatakan pembukaan kembali umrah untuk jemaah Indonesia . Maka kami dari PT.Alkamila bulan Nopember 2021 kembali menerima para calon Jemaah melalui Paket Umroh New Normal 2021”, ujar H Mukid.

Lanjut H.Mukid, Paket Umroh New Normal 2021 ada 2 Paket, pertama Paket 19 Hari biaya Rp 35 Juta dan Paket kedua 10 Hari biaya Rp 26 juta. Harga dari kedua paket tersebut, termasuk untuk biaya perlengkapan Eksekutif, Buku Do’a, Id Card, Kain Ihram, Kain Batik, Wukena, Koper dan Tas Kecil.

Paspor, Vaksin Miningitis, Visa Umroh, PCR dan Karantina di Indonesia dan Arab Saudi, Tiket Pesawat Domestik, Tiket Pesawat PP Jakarta-Jeddah Tanpa Transit, Aomodasi Hotel, Makan Minum (Full Borard Hotel) 3 x sehari dan Snack di Perjalanan, Asuransi Perjalanan Umum, Asuransi Covid-19, Tour Leader, Mutawwif, Hedaling, Bus Eksekutif Kelas Terbaru.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Kobar: Sekda Harus Mampu Sebagai Koordinator, Regulator, Fasilitator dan Evaluator Serta Inspirator Sekaligus Motivator

“Menginap di hotel Mekkah Ring 1 dari Masjid Haram di hotel Zam-Zam Tower, sekitar 50 meter kelokasi Masjid Haram. Insya Allah, pelayanan kami akan memuaskan khususnya untuk para calon Jemaah Umroh. Untuk pendaftaran, para calon Jemaah umroh bisa menghubungi Sigit (8621-5969-6909), Oji (0823-2251-8196) dan Maman Wiharja ( 0813-5272-0847 ). “, pungkas H.Mukid Fathurrahman.

(man/beritasampit.co.id).