Safari Jumat, Bupati Lamandau Bantu Paket Sembako ke Lansia

IST/BERITA SAMPIT : Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat memberikan bantuan kepada lansia di Desa Pedongatan, Kecamatan Bulik Timur.

NANGA BULIK – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, Bupati Lamandau Hendra Lesmana dalam giat safari Jumat (22/10), memberikan santunan dan juga bantuan paket sembako kepada lansia juga anak yatim-piatu di Desa Pedongatan.

Setelah usai melaksanakan salat Jumat, di Kecamatan Bulik Timur, Masjid Al-Ikhlas Desa Bukit Jaya Kecamatan Bulik Timur. Bupati H Hendra Lesmana memberikan Bantuan pribadinya berupa sembako kepada Lansia dan Yatim Piatu.

BACA JUGA:   Lagi, Polres Lamandau Gagalkan Penyelundupan Sabu-Sabu 2 Kilogram

Hendra mengatakan bahwa kegiatan safari Jumat sebagai bentuk silaturahmi dan membangun komunikasi secara langsung bersama masyarakat, sehingga apa yang diperlukan oleh masyarakat maupun kendala di lapangan bisa disampaikan serta ditindaklanjuti oleh pemerintah.

“Dalam masa pandemi ini, kita tingkatkan kepedulian kita kepada sesama, bergotong royong untuk terus membangun desa dan mensejahterakan masyarakat,” Ungkapnya, Minggu 24 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan, BRI Lamandau Tambah 4 CRM dan 7 ATM di Bulik dan Sematu Jaya

Dalam giat Safari jumat, Hendra Lesmana mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan di masa pandemi COVID-19 yang belum berakhir hingga saat ini.

(Andre/beritasampit.co.id)