Doni Beri Bonus Kepada Dua Atlet Dayung Mura Peraih EMAS Pada PON XX di Papua

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Mura, Doni saat menyerahkan bonus kepada kedua atlet dayung asal Mura yang mengikuti PON XX di Papua.

PURUK CAHU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) Doni secara langsung menyerahkan bonus kepada Selvia dan Karmila atas prestasi mereka yang telah berhasil menyabet medali emas di kejuaraan Cabor Dayung TBR PON XX di Papua beberapa waktu lalu.

“Prestasi ini merupakan sebuah kebanggaan buat kita semua, warga Murung Raya dan masyarakat Kalimantan Tengah. karena atas usaha dan prestasi mereka dan tim Dayung Kalteng nomor TBR 1.000m, 500m dan 200m dapat mengharumkan nama Kalteng, sehingga mampu meraih tiga medali emas pada nomor tersebut,” kata Doni belum lama ini, Senin 25 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Legislator PDIP ini menyampaikan, pemberian bonus ini adalah wujud apresiasi dan ucapan rasa syukur dan bangga secara pribadi dan atas nama Ketua DPRD Mura dan DPRD Kabupaten Mura.

“Selamat kepada Selvia dan Karmila, semoga dengan prestasi ini bisa memberikan motivasi kepada atlet olahraga Tana Malai Tolung Lingu dan masyarakat serta olahraga lainnya untuk lebih lagi mengasah kemampuan dan bisa menjadi seperti mereka,” tambah Doni lagi.

Sementara itu, Selvia salah satu atlet mewakili temannya mengaku, sangat bahagia sekali atas prestasi yang bisa di persembahkan. Hal Ini atas semangat dari semua pihak dan juga keluarga, sehingga bisa mendapatkan medali emas.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Kami juga tidak bisa lupa atas perhatian yang diberikan oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parpora) Mura serta beberapa instansi di Kabupaten Mura, dimana sebelum keberangkatan kami mengikuti Pelatda PON diberikan bantuan secara moril dan materil, sehingga kami hanya bisa membalasnya dengan prestasi medali emas ini untuk pihaknya,” pungkas Selvia. (Lulus/beritasampit.co.id).