Ketua DPRD Minta Jembatan Gantung di Desa Tumbang Kunyi Segera Dibangun Tahun 2022

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Mura, Doni saat meninjau jembatan yang roboh di Desa Tumbang Kunyi beberapa waktu lalu.

PURUK CAHU – Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Doni saat melakukan reses beberapa waktu lalu di Kecamatan Sumber Barito, tepatnya di perbatasan antara Desa Tumbang Kunyi dan Desa Batu Makap, terdapat jembatan yang roboh sejak beberapa minggu lalu.

“Jembatan gantung yang menjadi akses darat masyarakat dari dan menuju Desa Tumbang Kunyi menjadi terganggu, oleh karena itu harus ada tindak lanjut secepatnya dari Pemerintah Kabupaten Mura, sehingga jembatan gantung tersebut bisa segera dilalui,” terang Doni, Senin 25 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Lima Raperda Inisiatif DPRD Diusulkan

Politisi PDIP ini juga menyampaikan bahwa, jembatan gantung tersebut roboh karena terdapat salah satu tiang jembatan yang sudah patah karena termakan usia.

“Saat saya melakukan reses di Kecamatan Sumber Barito, masyarakat meminta agar proses pembangunan jembatan gantung tersebut menjadi program prioritas, sehingga akses masyarakat juga normal kembali,” tutur Doni lagi.

BACA JUGA:   Dewan Minta Kinerja Pegawai Kesehatan dan Pendidikan Dioptimalkan

Selain persoalan jembatan gantung yang roboh di Desa Tumbang Kunyi, Doni juga menampung banyak aspirasi dari masyarakat untuk nantinya di bawa dalam pembahasan Rancangan Kebijakan Umum APBD -Prioritas dan Plafon Anggaran atau KUA-PPAS Tahun anggaran 2022. (Lulus/beritasampit.co.id).