Kunjungan Danrem ke Kodim 1014 Pangkalan Bun Disambut Serbuan Vaksinasi Massal

IST/BERITASAMPIT : Danrem 102/Pjg Brigjend Yudianto Putrajaya, bersama Bupati dan Unsur Forkompinda Kabupaten Kobar, saat meninjau kegiatan vaksinasi massal di Istana Kuning Kutaringin-pangkalan Bun.

PANGKALAN BUN – Kunjungan kerja Danrem 102/Pjg Brigjend Yudianto Putrajaya beserta istri Ny Diyah Yudianto Putrajaya ke Mako Kodim 1014 Pangkalan Bun Senin, 25 Oktober 2021 disambut Serbuan Vksinasi Massal 1000 Dosis.

Danrem Pjg102, Brigjend Yudianto Putrajaya mengatakan, pada saat mengunjungi Serbuan Vaksin di Istana Kuning Pangkalan Bun bahwa

“Saya sangat mengapresiasi melihat kemauan masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Yang berkolaborasi Kodim dengan Dinas Kesehatan Kotawaringin Barat,” kata Danrem, disela-sela meninjau pelaksanaan vaksinasi di Istana Kuning Pangkalan Bun.

Menurut Danrem, dirinya sebagai pejabat baru Korem 102/Pjg hari ini melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 1014/Pbn, diantaranya meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksin. Yang mana dilakukan dalam kegiatan ini Vaksin Dosis I Dan Dosis II sebanyak 1000 dosis.

BACA JUGA:   Dewan Dukung Pergantian Nama Bundaran "Monyet" di Kumai

“ Kita semua sangat penting untuk divaksin agar tubuh kita sehat/ herd imunity tubuh kita yang dihadapkan situasi pandemi Covid-19 saat ini, dengan bervaksin ini kita tambah yakin kekuatan imun kita. Dalam hal ini kesadaran masyarakat di Pangkalan Bun dan sekitarnya untuk bervaksin sangat baik. Dan

Sebagaimana yang diharapkan Bapak Panglima TNI target pada akhir Bulan Oktober ini 80% sudah divaksin, ” ungkap Danrem.

BACA JUGA:   Bupati Kobar: Banyak Lembaga Kemasyarakatan Andalkan Donasi Dari Pihak Eksternal

Kunjungan kerja pertama Danrem ke Makodim 1014 Pangkalan Bun, sebelumnya juga disambut dengan Upacara Adat Tampung Tawar diwarnai Tarian Japen dan Kuntamara yang dipandu langsung Manteri Luar Kesultanan Kutaringin Pangean Muasidjinsjah.

Nampak hadir Bupati Kobar Hj. Nurhidayah, Dandim 1014/Pbn Letkol. Drajat Tri Putro, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, Danlanu Iskandar, serta para tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

(man/beritasampit.co.id).