Masyarakat Uut Murung Minta Penyelesaian Pembangunan Infrastruktur

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Mura, Doni saat melaksanakan reses di Kecamatan Uut Murung.

PURUK CAHU – Ketua DPRD Murung Raya (Mura) Doni melakukan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi lima kecamatan yaitu Permata Intan, Sungai Babuat, Sumber Barito, Uut murung, dan Seribu Riam.

“Reses ini dalam rangka persiapan pembahasan Rancangan Kebijakan Umum APBD -Prioritas dan Plafon Anggaran atau KUA-PPAS Tahun anggaran 2022 Kabupaten Mura,” kata Doni, Senin 25 Oktober 2021.

Selama melakukan reses beberapa waktu lalu di Kecamatan Uut Murung, Doni menampung banyak aspirasi masyarakat yang sebagian besar masih di dominasi oleh persoalan infrastruktur. Berkaitan dengan penyelesaian pembangunan infrastruktur di Kecamatan Uut Murung ada beberapa pembangunan yang harus di selesaikan.

BACA JUGA:   OPD di Mura Diminta Lakukan Pengawasan Proyek Secara Maksimal

Pembangunan tersebut diantaranya adalah penyelesaian pembangunan tempat ibadah, rehabilitasi sekolah dasar, penyelesaian pembangunan kantor desa, dan penyelesaian jalan lintas desa.

“Aspirasi masyarakat di Kecamatan Uut Murung masih berfokus pada penyelesaian beberapa pembangunan seperti tempat ibadah, kemudian jalan lintas desa di desa  ke desa tumbang olong II, penyelesaian pembangunan kantor desa, dan juga rehabilitasi sekolah dasar agar proses pendidikan berjalan lebih maksimal,” ujar Politisi PDI Perjuangan.

BACA JUGA:   DPRD Dorong Pemerataan Pembangunan Hingga Ke Desa

Doni berharap adanya reses yang dilakukan ini betul-betul bisa mengakomodir aspirasi dan kebutuhan masyarakat, sehingga hasil dari reses ini akan di bawa dalam rapat paripurna persiapan pembahasan KUU-PPAS Tahun Anggaran 2022 Kabupaten Mura. (Lulus/beritasampit.co.id).