Rumkit Bhayangkara Kembali Gelar Serbuan Batalyon Vaksinator di Kampus

Vaksinasi : IST/BERITA SAMPIT - Pelaksanaan vaksinasi

PALANGKA RAYA – Vaksinator Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya, kembali menggelar vaksinasi yang bertajuk Serbuan Batalyon Vaksinator Polda Kalteng bertempat di Universitas Kristen Palangka Raya Jalan J.P. Jandan No. 1, R.T.A. Milono Km. 8,5 Kota Palangka Raya, Senin 25 Oktober 2021.

Dalam pelaksaan tersebut Rumkit Bhayangkara Palangka Raya melibatkan 50 orang petugas kesehatan yang tergabung dalam Batalyon Vaksinator Polda Kalteng.

BACA JUGA:   Polisi Terus Gencar Adakan Vaksinasi Covid-19

Dalam kesempatan itu Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Ketua Koordinator Vaksinasi Penda Tk. I Istiyadah menjelaskan, dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut bahwa pihaknya menargetkan sebanyak 1000 masyarakat yang akan menerima vaksin, baik dari kalangan mahasiwa maupun masyarakat umum.

“Pelaksanaan vaksinasi kali ini, selain sebagai target percepatan vaksinasi Covid-19 guna wujudkan zona hijau di Kalimantan Tengah dan juga dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021,” ucapnya.

BACA JUGA:   Ayo Vaksinasi, Polresta Kembali Gelar Gerai Vaksinasi Presisi

Dalam kesempatan itu juga, dirinya berharap dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan secara terus menerus ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di lingkungan masyarakat sehingga pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir.

(Hardi/Beritasampit.co.id)