Anggota DPD RI Kalteng Donasikan Buku ke PMII

SERAHKAN : IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPD RI daerah pemilihan Kalteng Hj. Yustina Ismiati saat menyerahkan buku ke Ketua PC PMII Sampit.

SAMPIT – Buku merupakan jendela ilmu dan untuk membuka wawasan yang lebih luas. Tentunya dengan membaca buku, dunia akan mudah kita gapai meski lewat membaca buku.

Itulah yang membuat Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia daerah pemilihan Kalteng Hj Yustina Ismiati, turut memberikan dukungannya dengan memberikan buku bekerjasama dengan Perpusnas RI dan diserahkan kepada Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sampit.

Disampaikan Yustina, buku yang ia donasikan tersebut sekitar 100 buku. “Saya berharap dengan diberikannya buku ini diharapkan bisa bermanfaat kepada pembaca. Terlebih buku yang diberikan ini banyak mengandung ilmu yang beraneka ragam,” bebernya, Selasa 26 Oktober 2021.

Dirinya menyampaikan, meski saat sekarang dunia sedang dalam era digitalisasi bukan berarti membaca buku itu kuno atau ketinggalan zaman “Harapan kita semakin banyak membaca, maka semakin banyak pula wawasan yang didapatkan. Alhamdulillah, kami serahkan buku baca ke PC PMII Sampit,” sampainya.

Ia juga menjelaskan bahwa ke depannya akan kembali mendonasikan buku-buku lagi di Kotim. “Mengenai berapa total buku yang akan didonasikan, yang pastinya sekitar 1500 buku. Dan akan kita berikan sebanyak-banyaknya. Apalagi kita juga akan bekerjasama dengan Perpusnas RI untuk pengadaan buku ini,” ungkap Yustina Ismiati.

Terpisah, Dwi Suciati Ketua PC PMII Sampit mengucapkan terimakasih banyak kepada Hj Yustina Ismiati, selaku senator Kalteng di DPD RI Asal Kalteng yang telah mempercayakan PC PMII Cabang Sampit untuk menjadi penerima donasi buku dari Perpusnas RI sebanyak 100 buku.

Dirinya berharap semoga buku yang diberikan oleh Ibu Hj Yustina itu bisa bermanfaat bagi yang membaca. ”Mari kita bersama-sama membudayakan membaca, membaca apa saja yang mempunyai nilai positif guna menyongsong masa depan,” ajak Dwi.

Ia menambahkan, bagi yang ingin membaca buku di PC PMII Sampit agar bisa langsung datang saja. “Kami buka setelah Shalat Ashar. Alamat sekretariat PC PMII Sampit beralamatkan di Jalan S. Parman Nomor 8 Sampit Gedung NU lantai 1,” demikiannya.

(im/beritasampit.co.id).