HUT AKABRI ke 31, Polres Lamandau Bakti Sosial

VAKSINASI : ANDRE/BERITA SAMPIT - Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo memantau salah satu peserta saat disuntik vaksin dalam kegiatan bakti sosial 31 tahun Alumni Akabri angkatan tahun 1990 di Aula Lantang Torang, Selasa 26 Oktober 2021.

NANGA BULIK – Kepolisian Resor (Polres) Lamandau menggelar vaksinasi Covid-19 dalam rangka bakti sosial HUT ke 31 tahun Alumni Akabri angkatan tahun 1990 di Aula Lantang Torang, Selasa 26 Oktober 2021.

Dalam kegiatan yang mengangkat tema “Berkarya Untuk Rakyat, Bangsa dan Negara, Mengabdi untuk Negeri” itu, Polres Lamandau menyediakan vaksin jenis Sinovac.

“Kegiatan bakti sosial percepatan vaksinasi Akabri leting 90 ini dilaksanakan serentak di 27 provinsi,” ungkap Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo saat diwawancara di sela kegiatan vaksinasi.

BACA JUGA:   Anggota Babinsa Koramil 1017-01/Bulik Terima Bingkisan Lebaran dari Kasad

Dia menjelaskan, kegiatan akan berlangsung selama dua hari, dan hari ini sasaran vaksinasi sebanyak 300 orang untuk vaksin tahap ke 2.

“Kegiatan vaksinasi ini juga untuk mendukung Pemkab Lamandau agar pada akhir tahun bisa mencapai target vaksinasi,” ujarnya.

Untuk mencapai target tersebut, Polres Lamandau berupaya setiap hari melakukan vaksinasi kepada minimal 300 lebih orang. “Yang sudah terekap oleh kita sudah sebanyak 300 orang,” katanya.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau Komitmen Lakukan Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

Dia berharap Polres Lamandau dapat memberikan kesempatan kontribusi maksimal demi mendukung pencapaian target yang ditetapkan oleh Pemkab Lamandau. (Andre/beritasampit.co.id).