Peringati HUT Ke 31, Alumni Akabri 90 di Polsek Pulau Hanaut Adakan Bakti Sosial

BAKTI SOSIAL : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Kapolsek Pulau Hanaut Iptu Achmad Sobari, SH, disaksikan warga saat menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu.

SAMPIT – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 31 yang jatuh pada 26 Oktober 2021, alumni Akabri 90 terdiri dari TNI Angkatan Darat, Laut, Udara dan Kepolisian, melaksanakan berbagai bakti sosial.

Selama pandemi Covid-19 hampir seluruh masyarakat terutama yang ada di Kecamatan Pulau Hanaut tidak bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya, sehingga berdampak pada perekonomian yang melemah.

BACA JUGA:   Golkar dan PAN Punya Kader Muda Layak Jual di Pilkada Kotim

Melalui HUT ke 31 Alumni Akabri 90 ini, Polsek Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), membagikan beras kepada warga kurang mampu.

“Kami dari alumni angkatan 90 melaksanakan bakti sosial berupa pembagian beras kepada warga kurang mampu di Desa Hanaut,” ucap Kapolsek Pulau Hanaut Iptu Achmad Sobari, SH, Selasa 26 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Instruksi Bupati Tak Dihiraukan THM Sampit, Bulan Suci Ramadan Tetap Buka

Dijelaskannya, bakti sosial memberikan bantuan beras hendaknya jangan dinilai dari berapa besarannya.

Sobari justru menginginkan agar anggota Polsek Pulau Hanaut didoakan sukses dalam menjalankan tugas.

“Inilah bentuk kepedulian kami, doakan kami sebagai alumni Akabri 90 sukses selama melaksanakan tugas di wilayah hukum Polsek Pulau Hanaut,” ujar Sobari. (ifin/beritasampit.co.id).