Bos Miras Cawan Mas Minta Maaf Kepada Masyarakat Kotim

ILHAM/BERITA SAMPIT - Jhony Winata

SAMPIT – Jhony Winata Bos Minuman Keras pemilik Toko Cawan Mas, mengungkapkan penyesalannya dan meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur, atas segala perbuatan dan kehilafannya yang dilakukannya beberapa waktu lalu, yang sempat membuat kegaduhan dimasyarakat.

“Untuk masyarakat Kotim, saya meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian yang spontan ini. Mudah-mudahan hal ini membawa suatu hikmah yang pertama dan terakhir tidak akan terulang kembali,” katanya, Rabu 27 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Ini Harapan Bupati Kotim Untuk Pemuda pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda

“Saya ingin agar semua masyarakat mengetahui saya telah memohon maaf kepada ibu Wakil Bupati melalui media ini. Semoga kita semua sama-sama bisa membangun Sampit dengan baik. Yang namanya manusia tidak ada sempurna,”lanjutnya.

Sementara berkaitan dengan hukum adat yang telah diterimanya, Jhony mengakui akan selalu tunduk dan patuh dengan aturan adat yang ada di Kotim.

BACA JUGA:   WOW KEREN..! Pelajar di Kotim Kerjakan Ulangan Semester Ganjil Gunakan Gawai

“Melalui hukum adat ini saya sudah mengikuti prosedurnya dan semua sudah selesai. Jadi salam damai salam sejahtera agar kita bisa bekerja dan berbisnis dengan baik, semoga semua lancar,”demikian Jhony Winata.

(Cha/beritasampit.co.id)