Sambut Kunjungan Danrem 102/Pjg, Bupati Lamandau Harap Keakraban Semakin Erat

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat menyambut Danrem Brigjen TNI Yudianto Putrajaya.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana menggelar ramah tamah bersama Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 102/Panju Panjung Brigjen TNI  Yudianto Putrajaya, di Rumah Jabatan Bupati Komplek Perkantoran Bukit Hibul, Selasa 26 Oktober 2021.

Dalam kunjungan perdananya di Kabupaten Lamandau, Danrem 102/Pjg memulai rangkaian kegiatan ke Kecamatan Sematu Jaya. Kemudian memberikan arahan di Makodim 1017/Lamandau, dilanjutkan ramah tamah di rumah jabatan Bupati bersama Forkopimda Kabupaten Lamandau.

BACA JUGA:   Yansen Binti : Dayak Bersatu Dalam Perdamaian

Hendra Lesmana mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan Danrem 102/Pjg, secara khusus ke Kabupaten Lamandau untuk melihat perkembangan dan isu terkini. Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi Kabupaten Lamandau.

“Harapan saya melalui acara ini, silaturahmi dan keakraban kita semakin erat serta kerjasama yang baik terus terjalin untuk mencapai keberhasilan tugas kita,” tutur Hendra.

Brigjen TNI  Yudianto Putrajaya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda, stakeholder dan instansi terkait yang ada di Lamandau atas sambutan yang diberikan kepadanya pada saat berkunjung di.

BACA JUGA:   Siap-Siap Sambut Nataru, Pemprov Kalteng Tingkatkan Pelayanan

Dia juga berharap, hubungan dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara TNI-Polri, Pemda dan instansi terkait tetap terjaga bahkan lebih ditingkatkan guna memajukan dan membangun Kalteng khususnya Kabupaten Lamandau.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Wakil Bupati Lamandau, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Kapolres Lamandau, Dandim 1017/Lamandau dan Kajari Lamandau. (Andre/beritasampit.co.id).