Semakin Gawat! Narkoba Merenggut Masa Depan Generasi Muda Hingga Pelosok Desa

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kobar, Bambang Suherman.

PANGKALAN BUN – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Bambang Suherman menegaskan, bahwa yang cukup gawat saat ini adalah peredaran narkotika jenis sabu-sabu yang sudah masuk hingga ke desa.

Hal tersebut dikatakan Bambang Suherman, karena di daerah pemilihannya yaitu Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam), ada 2 pemuda yang beralamat di Desa Dawak dan Desa Riam Durian, terlibat kasus narkoba jenis sabu-sabu.

“Saya kemarin sudah menelepon kepada beliau Bapak Kapolres, pengedar narkoba harus dihukum dengan seberat-beratnya, karena pengedar narkoba lah yang banyak menjerumuskan generasi muda menjadi pecandu narkoba,“ ungkap Bambang, dikonfirmasi Rabu, 27 Oktober 2021.

Menurut Bambang, baik atas nama pribadi maupun atas nama kelembagaan DPRD Kobar, sangat mengapresiasi kepada Jajaran Polres Kobar yang telah berhasil menangkap sindikat peredaran narkoba yang telah masuk ke Kecamatan Kotawaringin Lama.

“Saya mengimbau kepada seluruh Lurah, Kepala Desa, Camat jangan sampai lengah harus ikut membantu mencari informasi, kemudian jangan takut laporkan kepada yang berwajib, bisa melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Polsek,” tegas Bambang. (Man/beritasampit.co.id).