DPRD Seruyan Minta Aspirasi Masyarakat Ditindaklanjuti Secara Bertahap

AHMAD/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan beberapa waktu yang lalu telah rampung melaksanakan rapat paripurna dalam rangka penyampaian hasil reses kepada pihak eksekutif.

Seiring dengan hal itu, Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo meminta kepada pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar segera menindaklanjuti hasil reses yang sudah disampaikan tersebut.

Menurutnya, berdasarkan dengan hasil reses tersebut, banyak aspirasi dari masyarakat yang sudah ditampung, dan dari situ pula diketahui bahwa masih banyak keperluan dan kebutuhan masyarakat yang belum diakomodir.

BACA JUGA:   Anggota DPRD Minta Pemkab Seruyan Siapkan Pupuk Bagi Petani

“Makanya dengan melakukan reses kita bisa mendengarkan secara langsung aspirasi dari masyarakat sekitar, apa yang mereka keluhkan, bahkan kita juga bisa meminta pendapat mereka tentang bagaimana penilaian mereka terhadap sistem pemerintahan kita saat ini,” ujarnya, Kamis, 28 Oktober 2021.

Oleh karena itulah, dirinya mengharapkan agar hasil reses tersebut bisa segera ditindaklanjuti mulai dari sekarang dan bisa dilakukan secara bertahap serta teliti, agar semua yang menjadi permintaan dari masyarakat bisa terakomodir dengan maksimal.

BACA JUGA:   Sebagian Masyarakat Seruyan Sulit Dapat Layanan Kesehatan

“Semuanya sudah tertuang dalam hasil reses, karena itu berdasarkan dengan kondisi di lapangan dan sesuai aspirasi rakyat. Jadi kami harapkan agar hasil reses tersebut segera ditindaklanjuti, agar apa yang selama ini menjadi angan-angan masyarakat, serta apa yang menjadi keluhan dari mereka bisa segera terakomodir dan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Seruyan,” ungkapnya.