Ini Makna Sumpah Pemuda Bagi Ketua DPRD Palangka Raya

M.Slh/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto

PALANGKA RAYA – Momentum hari Sumpah Pemuda, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto mendorong kaum muda untuk mengambil peran di garda terdepan di situasi kondisi apapun bangsa ini.

“Sumpah pemuda ini, menjadi sebuah momentum tonggak estafet bahwa pemuda pemudi adalah generasi penerus bangsa, untuk itu harus menjadi generasi yang handal dalam situasi, kondisi apapun bangsa kita” terang Sigit K. Yunianto dalam keterangan tertulisnya. Kamis, 28 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Dandim 1016 Palangka Raya Perkuat Sinergitas Dalam Memberi Pelayanan Masyarakat

Politisi dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) ini juga mengungkapkan bahwa, pemuda mempunyai peranan penting dalam membangun bangsa Indonesia. Oleh karena itu, sebegai generasi penerus, pemuda dapat mengambil peranan penting untuk kemajuan bangsa ini.

“Pemuda harus mengambil peran di garda terdepan. Kemudian dengan momentum sumpah pemuda ini mari kita semua merefleksi diri, untuk membangun bangsa Indonesia agar lebih maju lagi,”tuturnya.

BACA JUGA:   Lintang Batang Hortifarm Berbagi Tips Berkebun Kepada Petani Milenial Palangka Raya

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa, pemuda mempunyai peran sentral bagi Indonesia. Pemuda harus berani mengambil risiko dan merebut peluang.

(M.Slh/Beritasampit.co.id)