Pemprov Kalteng Dukung Forsesdasi Ikut dalam Perumusan Kebijakan

IST/BERITA SAMPIT - Asisten Administrasi Umum Lies Fahimah saat menambuhkan gendang sebagai simbol dibukanya Forum Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah (Forsesdasi Kalteng)

PALANGKA RAYA – Forum Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah (Forsesdasi Kalteng) diharapkan bisa menjadi wadah bagi seluruh Sekretaris Daerah untuk ikut berpartisipasi dalam perumusan kebijakan nasional.

Hal tersebut disampaikan Asisten Administrasi Umum Lies Fahimah mewakili Pj Sekretaris Daerah Kalteng Nuryakin, saat memberikan sambutan pada acara Rapat Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah, bertempat di Swisbell Hotel Danum, Kamis 28 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Bupati Lamandau Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Kalteng

Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia bertujuan untuk berpartisipasi secara aktif mendukung penyelenggaraan pemerintahan nasional dan penyelenggaraan otonomi daerah dalam ikaran Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Lies Fahimah juga menyampaikan, bahwa Sekretaris Daerah yang profesional dan berintegitras memiliki posisi, dan peran strategis dalam menunjang keberhasilan pemerintahan.

“Posisi dan peran Sekretaris Daerah sangat srategis, yaitu menentukan bagi keberhasilan penyelenggaraan daerah. Oleh karena itu profesionalisme dan integritas menjadi persyaratan yang mutlah,” pungkasnya.

BACA JUGA:   PAUD Berperan Penting Dalam Pembangunan

Pada kesempatan tersebut, Asisten Administrasi Umum mengajak Sekretaris Daerah se-Kalimantan Tengah menyatukan langkah dan tekad untuk memajukan serta menyejahterakan masyarakat Kalimantan Tengah.

“Satukan langkah dan satukan tekad yaitu memajukan dan menyejahterakan masyarakat Kalimantan Tengah khususnya dan Negara Kesatuan Republik Indonesia umumnya,” tandasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)