Sukamara Berselawat Bersama Syekh Muhammad Jaber

DAKWAH : ENN/BERITA SAMPIT - Syekh Muhammad Jaber saat memberikan ceramah agama dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Sukamara.

SUKAMARA – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten Sukamara menggelar ceramah agama di Masjid Agung Sukamara, Kamis 28 Oktober 2021.

Dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut Pemkab Sukamara mendatangkan Syekh Muhammad Jaber.

Turut hadir dalam kegiatan itu Anggota DPD RI Dapil Kalteng, HM Rahman, Bupati Sukamara Windu Subagio, Wakil Bupati Sukamara Ahmadi serta Forkopimda dan pejabat dilingkungan Pemkab Sukamara.

BACA JUGA:   Edukasi Anak Usia Dini di Agrowisata Lapas Sukamara

Bupati Sukamara, Windu Subagio mengucapkan terimakasih atas kehadiran Syekh Muhammad Jaber yang menyempatkan hadir di Bumi Gawi Barinjam untuk memberikan tausiyah dalam safari dakwah di Kalimantan Tengah.

“Terima kasih atas kehadiran Syekh Muhammad Jaber disela-sela kesibukan ya g begitu padat luar biasa, semoga selalu diberi kesehatan dan umur panjang oleh Allah SWT,” kata Windu Subagio.

BACA JUGA:   Peringati HKN ke-57 Wabup Sukamara Cek Kesehatan

Kegiatan yang digelar di Masjid Agung Sukamara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dimana masyarakat yang masuk ke dalam masjid menggunakan masker dan menjaga jarak.

(enn/beritasampit.co.id)