Danrem 102/Pjg Ajak Anggota dan Masyarakat Tingkatkan Imun dengan Bersepeda

HARDI/BERITA SAMPIT - Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya.

PALANGKA RAYA – Korem 102/Pjg menggelar kegiatan bersepeda bersama dengan para komunitas, insan pers dan undangan lainnya seperti OJK Kalteng yang dihadiri langsung oleh Kepala OJK, Otto Fitriandy, Jumat 29 Oktober 2021.

Untuk rute yang ditempuh dari Makorem 102/Pjg jalan Imam Bonjol, Bundaran Besar, Jalan Yos Sudarso, Jalan Galaxi Jalan G.Obos, Jalan Temanggung Tilung, Jalan RTA Milono, Jalan Buncil, Jalan Imam Bonjol, dan Kembali ke Makorem 102/Pjg.

BACA JUGA:   Wagub Kalteng Lantik Komisaris Utama PT Bank Kalteng Periode 2022-2026

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya menyampaikan, kegiatan bersepeda ini dalam rangka meningkatkan imun tubuh.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan kegiatan pertama dirinya kumpul dengan rekan-rekan media, selama dirinya menjabat sebagai Danrem 102/Pjg kurang dari dua pekan ini.

“Sehingga dengan silaturrahmi ini menjadi aspek penting dalam membangun komunikasi sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam kegiatan dan keberhasilan tugas-tugas Korem 102/Pjg, dan jajarannya,” katanya.

BACA JUGA:   Kemenkumham Kalteng Layani 1.662 Permohonan Paspor Pada 2021

Dia juga menyampaikan, bahwa harus bekerjasama dan bergandengan tangan sebagai anak bangsa yang cinta akan bangsa ini. “Sehingga mari kita sama-sama bekerja yang enak dan membuat nyaman,” ucapnya. Hardi/beritasampit.co.id).