Sekda Lamandau Hadiri Rakor Komisariat Wilayah Forsesdasi Kalteng Tahun 2021

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah Lamandau M. Irwansyah mendapatkan penghargaan dalam Rakor Komisariat Wilayah Forsesdasi Kalteng Tahun 2021.

NANGA BULIK – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamandau, M. Irwansyah didampingi Asisten I dan Subbag Ortal Setda Lamandau mengikuti Rakor Komisariat Wilayah Forsesdasi Kalteng Tahun 2021, Kamis 28 Oktober 2021 di aula Kahayan I Swiss Bell Hotel Danum.

Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia itu bertujuan untuk berpartisipasi secara aktif mendukung penyelenggaraan pemerintahan nasional dan penyelenggaraan otonomi daerah dalam ikatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

BACA JUGA:   Tingkat Kejahatan di Kabupaten Lamandau Turun Drastis

Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Kalteng, Lies Fahimah yang mewakili Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng mengungkapkan, bahwa Forum Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah (Forsesdasi Kalteng) merupakan wadah bagi seluruh Sekretaris Daerah untuk ikut berpartisipasi merumuskan kebijakan nasional terkait dengan pemerintahan daerah.

“Posisi dan peran Sekretaris Daerah sangat strategis, yaitu menentukan bagi keberhasilan penyelenggaraan daerah. Oleh karena itu, profesionalisme dan integritas menjadi persyaratan yang mutlak,” katanya dikutip dalam rilis yang diterima di Lamandau, Jumat 29 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau: Safari Ramadan Mempererat Hubungan Pemerintah dan Desa

Dalam Komisariat Wilayah Forsesdasi Kalteng Tahun 2021, Hera Nugrahayu Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya terpilih sebagai Ketua Komwil Forsesdasi Kalimantan Tengah.

“Satukan langkah dan satukan tekad, yaitu memajukan dan menyejahterakan masyarakat Kalimantan Tengah khususnya dan Negara Kesatuan Republik Indonesia umumnya,” pungkas Dia. (Andre/beritasampit.co.id).