Begini Cara Polda Kalteng Peringati HUT Humas Polri di Kalteng

Meninjau : IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo saat meninjau Kegiatan BMF

PALANGKA RAYA – Polda Kalteng menggelar Bhayangkara Mural Festival (BMF) di Komplek Stasiun TVRI Kalteng Jalan Lambung Mangkurat Kota Palangka Raya, Sabtu 30 Oktober 2021.

Kegiatan BMF tersebut ditinjau secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, didampingi Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, Kasiren Korem 102 Panju Panjung Kolonel Inf. Syahrul Hadi dan pejabat utama Polda Kalteng.

Selain melaksanakan BMF, Polda Kalteng juga melaksanakan vaksinasi dan bakti sosial kepada masyarakat dengan membagikan paket sembako.

BACA JUGA:   Diduga ada Pelanggaran Administratif Pemilu 2024, Bawaslu Kalteng Dampingi Sidang

Pada kesempatan itu Dedi menyampaikan, bahwa tema yang diangkat pada pelaksanaan BMF ini adalah edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dan ajakan untuk vaksinasi.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi para seniman mural serta dengan tema yang diangkat ini dapat menekan angka penyebaran covid 19 dan mempercepat vaksinasi sehingga mempercepat terbentuknya herd immunity dimasyarakat Kalimantan Tengah,” ucapnya.

BACA JUGA:   Penyaluran Kredit Bank Umum di Kalteng Masih Didominasi Usaha Non-UMKM

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, menambahkan bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini pihaknya menargetkan 200 dosis yang diperuntukan bagi masyarakat.

“Perlu diketahui bahwa pelaksanaan hari ini terlah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat guna menekan angka penyebaran covid -19 di Kalimantan Tengah,” jelasnya. (Hardi/Beritasampit.co.id)