Berikan Penghargaan Kepada Juara Lomba Mural Festival, Kapolri: Jaga Kami Jadi Polri yang Lebih Baik

Bhayangkara Mural Festival 2021.

JAKARTA– Kapolri Jenderal Listyo Prabowo menyerahkan piala sekaligus sertifikat penghargaan kepada 10 pemenang Bhayangkara Mural Festival 2021. 10 orang pemenang tersebut dipilih oleh para dewan juri.

“Ada 7 orang atau tim menjadi juara harapan dan 3 orang menjadi juara 1, 2 dan 3. Alhamdulilah bagaimana hasil penilaian dewan juri, saya kira juri-jurinya terpilih independen dan memiliki kemampuan yang tak diragukan lagi,” kata Kapolri, di Lapangan Bhayangkara, Kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Sabtu (30/10/2021).

Dalam kesempatan ini, Listyo menyampaikan bahwa juara pertama Bhayangkara Mural Festival ini adalah mural yang berani mengkritik Polri. Kritik dalam mural tersebut, kata Listyo akan diterima guna memperbaiki Polri ke depan.

BACA JUGA:   BNPB Minta Warga Sukabumi dan Cianjur Diminta Tidak Masuki Bangunan yang Terdampak Gempa

“Sekali lagi terima kasih peran serta seluruh rekan-rekan dan jaga kami untuk bisa jadi Polri yang lebih baik, Polri yang dekat dengan masyarakat dan Polri yang dicintai masyarakat,” pungkas Kapolri Jenderal Sigit.

Diberitakan sebelumnya, Kapolri mengatakan, digelarnya mural kritik tersebut sebagai bentuk aspirasi dari masyarakat tentang memberikan gambaran tentang institusi Polri saat ini. Sehingga, nantinya akan dilakukan evaluasi dan pembenahan internal, guna menjadi lebih baik.

BACA JUGA:   Masyarakat Terdampak Gempa Cianjur Diminta Waspada Potensi Longsor

“Kami institusi Polri menginginkan bahwa masyarakat bisa memberikan gambaran kepada kami tentang bagaimana persepsi masyarakat tentang Polri. Sehingga kami tiap hari bisa membenahi institusi, sehingga kita bisa siapkan institusi ini, personel-personel kami jadi lebih baik. Jadi Polri yang dipercayai publik, Polri yang dicintai masyarakat,” kata Kapolri.

(dis/beritasampit.co.id)

(Visited 1 times, 1 visits today)