Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri Pakai Kabel di Sampit

IST/BERITA SAMPIT - Polisi sedang melakukan olah TKP terhadap jasad korban bunuh diri, di Jalan Anang Sentawi Gang Sedap Malam Sampit. Minggu 31 Oktober 2021.

SAMPIT – Warga Jalan Anang Sentawi Gang Sedap Malam RT 19 RW 001, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, dibuat geger dengan ditemukannya seorang pemuda bernama Hidayatur Rahman (31) yang tewas gantung diri menggunakan kabel di ruang tengah rumahnya, Minggu 31 Oktober 2021.

Teriakan para tetangga yang menemukan jasad korban sekitar pukul 11.20 Wib, sontak membuat pihak keluarga yang tempat tinggalnya tak jauh dari rumah korban berhamburan mendatangi lokasi.

Tedy sepupu korban mengungkapkan, tidak menyangka saudaranya itu akan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Sebab, sebelum kejadian dirinya sempat video call dengan Rahman yang berpamitan kepadanya.

BACA JUGA:   Petani Keluhkan Anjloknya Harga Rotan di Kotim

“Pagi tadi dia video call saya, dan terlihat tangannya sudah luka teriris pisau. Saya langsung ke rumahnya mengambil pisau itu dan membuang keluar,” kata Tedy.

“Memang dari kecil kakinya cacat, tidak bisa berjalan normal, jadi pisau yang saya buang keluar tidak mungkin bisa diambilnya,” lanjutnya.

Merasa tidak ada firasat sepupunya tersebut akan bunuh diri, Tedy pun pulang ke rumahnya yang tidak jauh dari rumah korban.

BACA JUGA:   Gegara Barang Haram, Juru Parkir Diringkus Polisi di Hotel

Tak lama kemudian, dirinya mendengar teriakan para tetangga, seketika itu dia pun keluar dan menuju rumah Rahman, namun sudah terlambat korban sudah tak bernyawa di ruang keluarga dengan lilitan kabel tv di lehernya.

Kasus ini telah ditangani pihak Kepolisian yang telah tiba di lokasi melakukan penyelidikan dan pengumpulan keterangan saksi. Selanjutnya setelah dilakukan oleh TKP, jasad korban dievakuasi menggunakan ambulan PMI Kotim ke RSUD dr Murjani Sampit guna dilakukan Visum. (Cha/beritasampit.co.id).