SIWO Kalteng Dorong Anak Muda Majukan Olahraga Sepakbola

IST/BERITA SAMPIT - SIWO Kalteng saat bermain bola bersama anak-anak muda

PALANGKA RAYA – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah, menggelar kegiatan olahraga bersama untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021.

Kegiatan tersebut merangkul anak anak muda yang hobi sepakbola untuk bermain bola bareng, di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Minggu 31 Oktober 2021 kemaren.

Selain menggandeng anak muda tim sepakbola Persepun FC, juga mahasiswa Samuda, Kotim di Palangka Raya, mahasiswa lainya hingga anak muda lainya.

BACA JUGA:   Dispursip Kalteng Fasilitasi Seluruh Perangkat Daerah untuk Mempelajari Aplikasi Srikandi

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk berolahraga bersama, serta menyampaikan kampanye menjauhi narkoba hingga menjadi pemuda yang membangun olahraga di wilayahnya, dan di lingkungan.

“Semoga dengan semangat Hari Sumpah Pemuda, kami insan pers terutama SIWO PWI Kalteng dapat bersama dengan anak muda untuk menumbuhkan rasa kebersamaan membangun daerah, menjauhi narkoba hingga berkomitmen untuk menghindari hal negatif. Kegiatan ini juga salah satu upaya PWI Kalteng, bersama anak muda di Palangka Raya menumbuhkan rasa kebersamaan untuk berkarya,” kata Ketua SIWO PWI Kalteng, Giben.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Musnahkan Barang Bukti Narkotika Sitaan dari Tersangka di Empat Wilayah Kabupaten/Kota

Giben menambahkan dalam pertandingan yang dilaksanakan hari ini, hanya dalam rangka silaturahmi dan menyemarakan hari sumpah pemuda.

(Hardi/Beritasampit.co.id)