Peserta UKW di Pangkalan Bun Dapat Pelayanan Berbeda, Apa Ya?

IM/BERITA SAMPIT - Tasrifinoor, Wartawan media KaltengToday saat mencoba baju seragam peserta UKW yang dibagikan oleh PWI Kotawaringin Barat.

PANGKALAN BUN – Para peserta Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mendapatkan pelayanan berbeda dari UKW sebelumnya.

”Jadi pada pelaksanaan UKW XXIII ini, peserta mendapatkan baju seragam yang akan digunakan saat pembukaan kegiatan. Setelah kegiatan pembukaan peserta bebas memilih tetap memakai atau tidak,” ucap Ketua PWI Kobar Syamsudin Danuri, Selasa 2 November 2021 di Pangkalan Bun.

BACA JUGA:   Gelar Apel Operasi Lilin Telabang, Polres Kobar Siap Amankan Nataru

Para peserta yang mengikuti UKW itu terdiri dari beberapa media online, cetak, media TV dan radio. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Aula Arsela Hotel jalan Iskandar Madurejo dan dilaksanakan selama dua hari, dari Tanggal 3 – 4 November 2021.

Sementara itu, dijelaskan Ketua PWI Syamsudin Danuri, berkaitan dengan jumlah peserta sebanyak 36 orang dengan rincian tingkat Muda 24 orang, Madya 6 orang dan Utama 6 orang.

BACA JUGA:   Dari Kebiasaan Gubernur Kalteng, Kali Ini Emak Tukiyem Ketiban Rezeki

”Nantinya untuk seluruh peserta itu akan dibagi menjadi 5 kelompok, sementara itu untuk penguji terdiri dari Jakarta, Surabaya, Banjarmasin dan Palangka Raya,” jelas pria yang akrab disapa Syam itu. (im/beritasampit.co.id).