Jumat Berkah, Kapolres Katingan Santuni Anak Yatim

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, bersama jajarannya saat melaksanakan melaksanakan program Jumat Berkah

KASONGAN – Dalam rangka saling berbagi kebahagian terutama di tengah-tengah pandemi covid-19 sekarang ini.

Kapolres Katingan AKBP Pualus Sonny Bhakti Wibowo, didampingi para pejabat utama dan seluruh anggota Polres, dengan melaksanakan program Jumat Berkah di joglo Polres Katingan, Jumat 5 November 2021.

Program jumat berkah tersebut salah satunnya memberikan santunan dan bantuan sosial kepada anak yatim piatu. Santuan dan bantuan sosial itu diterima dengan penuh kebahagiaan dan penuh haru oleh anak-anak yatim piatu.

Kapolres Katingan AKBP Pualus Sonny Bhakti Wibowo, mengatakan bantuan santunan untuk anak yatim ini sebagai wujud kepedulian dari Polri terutama Polres Katingan agar anak-anak bisa tetap bersemangat dalam menjalani hidup dengan layak dan bersekolah sebagai mestinya dengan baik, meski nilai santunan tersebut tidak seberapa, dan diharapkan santunan yang diberikan bisa bermanfaat bagi anak-anak Yatim kedepannya.

BACA JUGA:   Pengurus IGI Katingan Diminta Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah untuk Tingkatkan Kualitas Guru

“Kita berbagi dihari baik ini, walaupun tidak seberapa diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka ditengah pandemik Covid-19 ini, terlebih kepada anak-anak yang ditinggalkan orang tuanya akibat wabah covid-19,” terang Kapolres yang akrab di panggil Sonny.

Ia menambahkan bahwa pihak Kepolisian bersama TNI dan Pemerintah daerah selalu bersinergi menggunggah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan mempercepat vaksinasi di Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Bantu Program Pemerintah, Polres Katingan Giatkan Vaksinasi Anak

“Kami dari Polres Katingan mengimbau kepada masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 terutama disiplin mengunakan masker. Selain itu, bagi masyarakat yang belum melaksanakan suntik vaksin agar segera mendaftarkan diri di Puskesmas-Puskesmas terdekat atau pihak terkait lainnya,” pungkasnya.

(Annas/beritasampit.co.id)