Kades Pasir Panjang Ucapkan Terimakasih Bantuan Mukhtarudin

Man/BERITA SAMPIT : Kades Pasir Panjang Tamel, saat menerima paket sembako secara simbolis untuk warga Desanya, dari Perwakilan SKK Migas di Gedung Serba Guna Desa Pasir Panjang, disaksikan M Ujang Ebot Sabaruddin, Perwakilan Mukhtarudin.

PANGKALAN BUN – Kepala Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan Tamel mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI Muhktarudin yang telah memberikan ratusan paket sembako kepada warganya.

“Kami atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih, aspirasi Bapak Muhktarudin sudah sampai kepada masyarakat, yang pembagian sembakonya digelar Jumat 5 November 2021,” kata Kades Pasir Panjang, Tamel dikonfirmasi, Sabtu 6 November 2021.

Pada acara pembagian paket sembako yang kerjasama dengan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), juga diwarnai acara Zoom Meeting dari Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin di Gedung Serba Guna Desa Pasir Panjang.

BACA JUGA:   Polisi Berhasil Ungkap Kasus Penipuan Skincare Bodong, Owner CV. Sega Arunika Berkah Kini Dipenjara

“Jumlah semuanya ada 2000 paket, dan 1000 paket tersebar lagi, yakni 400 untuk Kota Palangka Raya, 300 paket untuk Kabupaten Lamandau dan 300 paket untuk Kabupaten Kotawaringin Timur “, kata Mukhtarudin melalui daring.

Menurut Mukhtarudin, bantuan sembako ini khususnya untuk mereka warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19

“Jangan dilihat dari isi yang kami berikan, tapi ini bentuk keikhlasan yang kami sampaikan, mudah-mudahan bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi mereka yang sangat membutuhkannya untuk sehari-hari “, ungkapnya.

BACA JUGA:   Inilah 30 Caleg DPRD Kobar Terpilih Periode 2024-2029

Politisi Golkar ini juga mendorong pemerintah daerah untuk terus berupaya mempertahankan kondisi kasus Covid-19 yang terus menurun saat ini.

“Memang mempertahankan itu lebih sulit dari awal memulai, tapi kalau kita semua ada kebersamaan mau mempertahankan kondisi Covid-19 yang semakin menurun, dengan menyiapkan berbagai langkah atau strategi yang dapat memutus rantai penyebaran Covid-19. Dan terus melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 , Insya Allah sebentar lagi masa pandemic akan berakhir,” harapnya.

(man/beritasampit.co.id).