Perdana di Kalteng, Grand Opening Realme Official Store Digelar di Pangkalan Bun

MAN/BERITA SAMPIT - Kegiatan Grand Opening Realmi di lokasi Ruko Kodim Jalan Pangeran Antasari Pangkalan Bun.

PANGKALAN BUN – Perkembangan pembangunan di Kota Pangkalan Bun yang merupakan Ibu Kota Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Provinsi Kalimatan Tengah semakin pesat, khususnya pengembangan obyek wisata.

Selain itu, masyarakat Pangkalan Bun sangat antusias mengikuti perkembangan sejumlah produk-produk Handphone (HP) terbaru. Sehingga, hal ini menjadi salah satu alasan di Kota Pangkalan Bun digelar Grand Opening Realme Official Store perdana di Provinsi Kalteng.

Hal ini diakui Aditya Rahman, Supervisor Trainer Realme Wilayah Provinsi Kalteng usai acara Grand Opening di Lokasi Ruko Kodim Jalan Pangeran Antasari Pangkalan Bun, Minggu 7 November 2021.

Menurut Aditya Rahman, Realme merupakan salah satu brand smartphone asal Tiongkok yang belakangan ini cukup populer di pasar HP Android Indonesia, terutama pada HP android kelas menengah ke bawah.

Realme pertama kali muncul tahun 2010 di Tiongkok salah satu anak perusahaan BBK Electronic. Kemudian pada tahun 2018, Realme menjadi perusahaan independen. Pada Mei 2019, Realme mengumumkan secara resmi pemasarannya di Tiongkok dengan memperkenalkan beberapa ponsel seperti Realme X, X Lite, dan X Master Edition.

Kemudian pada Juni dan Juli 2019, Realme melebarkan pasarnya ke India, Asia Tenggara dan Eropa juga ke Indonesia.

“Untuk di Provinsi Kalteng, kehadiran perdana Realme di Kota Pangkalan Bun, kami siap menawarkan sekitar belasan HP Smartphone keluaran terbaru 2021 yang memang memiliki spesifikasi khusus. Antara lain dengan banderol harga yang terjangkau muda-mudi di Kabupaten Kobar,” ungkap Aditya Rahman.

Untuk membuktikannya, kata Adtya, mumpung ada harga promosi dipersilahkan datang ke Ruko Kodim Jalan Pangeran Antasari Pangkalan Bun. Selain harga promosi juga para pembeli bakal mendapat bonus hadiah.

“Acara Grand Opening tadi juga diwarnai dengan pembagian hadiah, dari ratusan kupon pengunjung,” ucapnya. (Man/beritasampitco.id).