Putus Mata Rantai Covid-19, Satlantas Polres Seruyan Bagikan Masker

KUALA PEMBUANG – Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Bumi Gawi Hatantiring, Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan membagikan masker kepada warga setempat. Minggu, 7 November 2021.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasatlantas Iptu Moch Romadhon mengatakan pembagian masker tersebut guna mencegah penularan Covid-19.

“Hal ini dilakukan karena mempertimbangkan masih besarnya potensi mobilitas masyarakat yang dilakukan dan pada masa pandemi ini sangat rentan menimbulkan penularan klaster baru di berbagai tempat,” katanya.

BACA JUGA:   Polsek Hanau Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Selain membagikan masker, pihaknya juga menghimbau masyarakat agar menghindari kegiatan masyarakat yang berpotensi menimbulkan klaster baru Covid-19.

“Dalam kegiatan ini personil Satlantas juga mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi tata tertib berlalu lintas dan prokes Covid-19,” ujarnya.

Selain imbauan prokes kesehatan, pihaknya juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi aturan lalu lintas, sehingga penyebaran Covid-19 dan laka lantas di Seruyan dapat menurun.

BACA JUGA:   Zulkipli Khaidir Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Seruyan