Polsek Danau Sembuluh Gelar Sosialisasi Prokes

KUALA PEMBUANG – Untuk mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan, Polsek Danau Sembuluh gencar melakukan patroli dan operasi yustisi di Kecamatan Danau Sembuluh. Senin, 8 November 2021.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Danau Sembuluh mengatakan, operasi yustisi di pusatkan di Jalan Desa Sembuluh 2 dengan membagikan masker serta memberikan imbauan tentang Prokes kepada warga yang tidak memakai masker.

“Patroli ini terus kami lakukan supaya masyarakat bisa disiplin serta patuh terhadap peraturan ini, demi masyarakat juga, agar terhindar dari Covid-19 dan mencegah adanya kluster baru,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengaku, dari hasil kegiatan yustisi ternyata masih banyak masyarakat yang belum sadar akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

Untuk itu, pihaknya tidak akan pernah bosan memberikan imbauan kepada masyarakat, agar semakin disiplin menerapkan prokes pada saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Kita semua wajib mematuhi prokes seperti menggunakan masker, melaksanakan vaksinasi guna bisa meminimilkan adanya virus yang masuk dan mempertebal imun,” tambahnya. (ASY)