PWI Barsel Diminta Jaga Marwah Organisasi

DEDDY/BERITA SAMPIT : Prosesi pelantikan pengurus PWI Barselasa bakti 2021-2024 bertempat di aula Kantor Bupati Barsel. Senin, 8 November 2021.

BUNTOK – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) HM Harris Sadikin secara resmi mengukuhkan pengurus PWI Kabupaten Barito Selatan (Barsel) masa bakti 2021-2024. Senin, 8 November 2021 bertempat di aula Kantor Bupati setempat.

Harris dalam sambutannya mengatakan kepada pengurus PWI Barsel dan seluruh anggota untuk selalu menjaga marwah organisasi.

“PWI Barsel harus menunjukan kinerja yang baik dan profesional sehingga tidak terkesan sebagai organisasi yang hanya mementingkan diri sendiri dan pribadi,” ucapnya.

BACA JUGA:   Komisi IV DPRD Kalteng Tinjau Perbaikan Jalan Buntok-Kalahien di Barito Selatan

Ia juga meminta PWI Barsel menjalankan program kerja dengan sebaik-baiknya serta selalu kompak baik sesama pengurus maupun anggota.

“Bantulah pemerintah daerah dalam upayanya meningkatkan pembangunan daerah serta bermitralah dengan semua organisasi lingkup Pemerintahan Barsel,”jelasnya.

Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang telah mendukung hingga terlaksananya acara pelantikan.

“Tentunya kita bersama-sama, merubah sistem di organisasi PWI ini agar lebih maju lagi juga tidak ada kesenjangan sosial di dalam organisasi serta tidak ada perbedaan,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Dishub Barsel Akan Tindak Tegas Travel Liar

Acara pelantikan pengurus PWI Barsel masa bakti 2021-2024 tersebut, dihadiri Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Barsel, Kapolres Barsel, Ketua Pengadilan Negeri Buntok, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Buntok, pengurus PWI Provinsi Kalteng, perwakilan PWI Barito Timur (Bartim), perwakilan PWI Tanjung Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) serta tamu undangan yang lainnya.

(Ded/beritasampit.co.id)