18 November, Akad Nikah Walikota Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Fairid Naparin bersama Avina Triani Almira saat melakukan foto prewedding dengan ciri khas Adat Kesultanan Banjar.

PALANGKARAYA – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin akan melangsungkan pernikahan bulan November 2021.

Dari informasi yang dihimpun, akad Nikah dilaksanakan pada tanggal 18 November 2021 di Banjarmasin. Sedangkan untuk resepsi kedua akan berlangsung di Kota Palangka Raya pada Akhir tahun 2021.

Sebelumnya Fairid Naparin bersama keluarga melangsungkan pertemuan dengan keluarga dari Avina Triani Almira pada hari Sabtu malam, 4 September 2021.

Avina Triani Almira, merupakan anak dari pasangan suami istri Ahmadi Noor Supit dan Hj Dewi Damayanti Said yang merupakan putri dari mantan Gubernur Kalsel, HM Said.

Ayah dari mempelai wanita dikenal sebagai tokoh di dari Partai Golongan Karya (Golkar) Kalsel yang juga adalah mantan Ketua Komisi XI DPR-RI tahun 2014-2019 dan mantan Ketua Badan Anggaran.

Sedangkan orangtua dari Fairid Naparin adalah H. Abdul Razak yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kalteng.

(M.Slh/Beritasampit.co.id)