Generasi Muda Harus Kembangkan Inovasi dan Kreatifitas dalam Pembangunan Kalteng

HARDI/BERITA SAMPIT - Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo saat tabur bunga.

PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Pratowo menyampaikan, bahwa peran para generasi muda sangat penting dalam mengisi pembangunan di Kalteng. Pemuda memang memiliki peran penting dalam mengisi kemerdekaan.

Hal ini disampaikan Edy Pratowo dalam momentum memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021 dengan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang, Rabu 10 November 2021.

Edy berharap generasi muda terus mengembangkan kreatifitas dalam berkontribusi untuk kemajuan pembangunan di Provinsi Kalteng, sehingga Kalteng semakin BERKAH.

“Bagi generasi muda supaya terus mengembangkan inovasi dan kreativitas di dalam mengisi pembangunan yang ada di Kalimantan Tengah,” tuturnya.

Selain itu, Edy Pratowo menginginkan agar anak-anak di sekolah diperkenalkan mengenai sosok para pahlawan yang tentunya telah berjuang sehingga bangsa Indonesia merasakan kemerdekaan hingga saat ini.

“Kita kembangkan, dan sampaikan kepada anak- anak sekolah pentingnya jasa para pahlawan di Kalimantan Tengah,” ucap Edy.

Sehingga, kepada anak-anak tertanam jiwa nasionalis dan patriotisme seperti pahlawan yang telah gugur dan berjuang untuk kemerdekaan. (Hardi/beritasampit.co.id).