Klinik Bisnis Ajak Pemuda Terapkan Nilai Perjuangan Pahlawan Dalam Kehidupan

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama para anggota Klinik Bisnis.

PALANGKA RAYA – Klinik Bisnis sebagai sebuah platform pemberdayaan UMKM yang beranggotakan anak-anak muda, membawa visi misi untuk turut serta membangun perekonomian daerah.

Namun pada momentum Hari Pahlawan ini, Klinik Bisnis mengajak generasi muda untuk memaknai hari bersejarah bagi bangsa Indonesia ini dengan turut serta mempertahankan kemerdekaan.

“Sudah seharusnya kita menghargai jasa para pahlawan dengan turut serta mempertahankan kemerdekaan ini melalui cara kita masing-masing,” kata Muhammad Asary, Koordinator Klinik Bisnis, melalui rilis diterima, Rabu 10 November 2021.

BACA JUGA:   Panggung Seni Budaya, Wujud Nyata Pertahankan Kelestarian Budaya Ditengah Masyarakat

Menurut Dia, bangsa saat ini tidak lagi dituntut untuk maju ke medan pertempuran membawa bambu runcing untuk melawan para penjajah. Namun, musuh nyata saat ini adalah melawan segala hal yang dapat merusak bangsa.

“Salah satunya datang dari diri kita sendiri. Kemalasan dan kebodohan diri adalah hal yang dapat menghancurkan kita,” ujar Asary.

Asary juga mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan atas perjuangannya, semangat para pahlawan akan selalu menjadi inspirasi bagi para pemuda Indonesia khusunya Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Kelurga Besar DLH Kalteng Buka Puasa Bersama dan Peringatan Nuzulul Quran

Sehingga, momentum peringatan Hari Pahlawan dijadikan untuk membangun ingatan dan sebagai wujud mengenang perjuangan para pahlawan Indonesia melawan penjajah untuk mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Selain itu, peringatan Hari Pahlawan diharapkan dapat menyadarkan masyarakat akan besarnya perjuangan pahlawan. Sehingga dapat menerapkan nilai-nilai perjuangan para pahlawan dalam kehidupan sehari-harinya,” harapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).