Momen Hari Pahlawan, Pemkab Seruyan Berikan Tali Asih kepada Ahli Waris Veteran

KUALA PEMBUANG – Momentum peringatan hari Pahlawan 10 November 2021, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan memberikan perhatian berupa pemberian tali asih kepada para keluarga atau ahli waris veteran yang ada di daerah setempat.

Tali asih tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati Seruyan Yulhaidir usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan ke-76 di halaman kantor Bupati Seruyan, Rabu, 10 November 2021.

BACA JUGA:   Polsek Seruyan Hulu Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

“Kita memberikan sedikit bingkisan kepada para ahli waris veteran yang ada di Seruyan, ini juga merupakan bentuk nyata Pemkab Seruyan dalam memperhatikan dan peduli kepada mereka,” kata Yulhaidir.

Dia menyebut, pemberiaan tali asih ini memang selalu rutin dilakukan oleh Pemkab Seruyan, dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada para pahlawan yang ada di Bumi Gawi Hatantiring yang telah ikut berjuang untuk negara selama ini.

BACA JUGA:   Polsek Danau Sembuluh Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Desa Sembuluh

“Tanpa mereka Indonesia khususnya Kabupaten Seruyan tidak mungkin menjadi seperti ini, ini adalah salah satu bentuk perhatian kita kepada ahli warisnya,” ujarnya. (ASY)