Dewan Akui Keberadaan PWI Sangat Besar Manfaatnya Dukung Pembangunan

LULUS/BERITA SAMPIT - Anggota Komisi II DPRD Murung Raya, Gad F. Silam, SH.

PURUK CAHU – Anggota Komisi II DPRD Murung Raya (Mura), Gad F. Silam mengakui keberadaan organisasi kewartawanan, khususnya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cukup besar manfaatnya dalam menyampaikan berbagai informasi ke masyarakat.

“Peran PWI yang didalamnya terdapat banyak media saya anggap menjadi salah satu corong dalam menyebarkan berbagai informasi melalui pemberitaan, termasuk DPRD sangat perlu bersinergi dengan PWI,” kata Gad F. Silam, Kamis 11 November 2021.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Menurut mantan Ketua DPRD itu, dalam setiap kegiatan tentu pihak DPRD perlu bekerja sama dengan media massa agar apa yang dilaksanakan bisa diketahui semua orang, baik oleh warga dalam daerah maupun luar daerah.

“Semoga kemitraan ini semakin baik kedepannya. agar bisa lebih bersinergi dalam mendukung kegiatan DPRD terkait dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) kami,” tutur legislator dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Sementara itu Ketua PWI Mura, Reno menyampaikan PWI Mura siap bersinergi dengan pihak DPRD maupun instansi serta elemen masyarakat lainnya dalam hal menyebarluaskan informasi, baik itu bersifat seremonial maupun kegiatan DPRD.

“PWI siap menjalin kerja sama dengan semua pihak, termasuk DPRD, kita berharap kedepannya agar kerjasama ini bisa lebih ditingkatkan lagi,”pungkas Reno yang baru sembilan bulan menjabat sebagai ketua PWI Mura periode 2021-2024. (Lulus/beritasampit.co.id).