Hasil Survei Kepuasan Masyarakat, Imigrasi Raih Hasil Sangat Baik

IST/BERITASAMPIT - Hasil survei indeks kepuasan masyarakat.

SAMPIT – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bersadasarkan hasil survei indeks kepuasan masyarakat mendapatkan hasil yang sangat baik.

“Dari hasil survei indeks kepuasan masyarakat dan indeks persepsi korupsi periode Oktober 2021 mendapatkan hasil yang sangat baik, dimana pemberian nilain indeks kepuasan mendapatkan nilai A dari semua layanan yang kami sediakan,” ungkap Kepala Kantor Imigrasi Sampit, Bugie Kurniawan, Kamis 11 November 2021.

Dijelaskan Bugie, adapun komponen yang diberikan penilaian tersebut yakni Informasi layanan,, persyaratan layanan, prosedut atau alur layanan, waktu penyelesaian, tarif, sarana prasarana, respon, konsultasi dan pengaduan.

“Terimakasih atas penilaian dan saran yang telah diberikan. Karsa Selalu memberikan pelayanan keimigrasian yang terbaik kepada masyarakat, karena tugas kami adalah memberikan pelayanan dan kemudahan serta keakuratn informasi dan lainnya yang berkaitan dengan keimigrasian,” katanya.

Sebagai informasi, sepanjang tahun 2021 kendati masih dalam kondisi pandemi covid-19. Imigrasi Kelas II TPI Sampit telah membuat 17 layanan baru. Semua layanan baru ini berbasiskan teknologi.

(im/beritasampit.co.id).