Kalteng Kirim 15 Peserta Ikuti MTQ V Korpri Tingkat Nasional

IST/BERITA SAMPIT - Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, Nuryakin.

PALANGKA RAYA – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin melepas Kafilah asal Kalteng untuk mengikuti MTQ V Korpri Tingkat Nasional tahun 2021, di Musala Al-Amanah Kantor Gubernur Kalteng, Rabu 10 November 2021.

MTQ itu diselenggarakan di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara mulai tanggal 12 sampai dengan 20 November 2021.

Nuryakin berharap, agar Kafilah MTQ Nasional V Korpri Kalteng dapat tampil dengan penuh semangat dan cemerlang, guna membawa harum nama baik Kalteng di ajang MTQ V KORPRI Tingkat Nasional Tahun 2021 ini.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Bentuk Tim Pengawasan Perizinan Berusaha

“Saya, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tak terhingga sehingga Kalimantan Tengah mampu mengirimkan Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik sebanyak 15 orang, sebagai peserta untuk mengikuti MTQ V KORPRI Tingkat Nasional Tahun 2021 di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara,” katanya.

Nuryakin berpesan kepada Pembina/Pelatih/Pendamping dan Official Kafilah Kalteng, agar selalu memelihara dan menjaga kekompakan, keharmonisan dan saling bersinergi.

Khusus bagi para peserta, Nuryakin juga berpesan agar jangan melakukan hal/kegiatan yang bersifat sia-sia, yang tentunya dapat mengganggu konsentrasi dan kesehatan baik fisik maupun mental, sejak awal hingga akhir selama mengikuti MTQ V Korpri Tingkat Nasional Tahun 2021 ini.

BACA JUGA:   Ini Aspek Penting yang Diperhatikan Dalam Pengembangan Lokasi Food Estate Kalteng

“Diharapkan juga seluruh Kafilah mampu tampil secara maksimal sukses dan lancar serta meraih keberhasilan dan prestasi yang lebih baik,” pungkasnya.

Diketahui, jumlah peserta sebanyak 15 orang yang merupakan perwakilan Kalteng, yang direkrut dari peserta MTQ IV Korpri Tingkat Nasional Tahun 2018 di Jakarta, karena tidak adanya seleksi MTQ KORPRI tingkat Provinsi Kalteng. Jumlah pelatih 3 orang dan jumlah keseluruhan kafilah sebanyak 25 orang. (Hardi/beritasampit.co.id).