Bupati Lamandau Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat menghadiri pisah pamit Kapolda Kalteng.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana menghadiri acara kenal pamit Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, dengan Kapolda Kalteng yang baru Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, Jumat 12 November 2021 kemarin, di Gedung Graha Bhayangkara Polda Kalteng.

Setelah kurang lebih 1 setengah tahun Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo menyerahkan tongkat kepemimpinannya kepada Kapolda Irjen Pol Drs. Nanang Avianto.

Kegiatan itu dihadir juga oleh Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo. Dia mengatakan bahwa kinerja Kapolda Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, selama memimpin sangat luar biasa.

BACA JUGA:   Agus Siswadi Apresiasi Peran Media Massa Sampaikan Informasi kepada Masyarakat Kalteng

Pemprov Kalteng dengan unsur Forkopimda berdampingan bersama dan saling bahu-membahu menghadapi bencana alam, konflik sosial dan teritorial, serta pandemi Covid-19. Selain itu, juga memberikan rasa aman bagi masyarakat di Provinsi Kalteng.

“Dengan kepiawaian beliau, Pemprov Kalteng kondusif, aman, terkendali, ini merupakan bentuk totalitas beliau dalam mengemban amanah sebagai Kapolda Kalteng. Beliau mampu menjaga sinergitas,” kata Edy melalui keterangan diterima di Lamandau, Minggu 14 November 2021.

Edy Pratowo juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, dan selamat datang kepada Irjen Pol Drs. Nanang Avianto.

BACA JUGA:   Investasi di Kalteng Mencapai 19 Triliun

Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, juga menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada Pemprov Kalteng dan masyarakat, atas dukungan dan sinergitas yang solid selama bertugas di Kalteng.

Dia berpesan agar kekompakan yang solid antara Pemprov Kalteng dengan Forkopimda selama ini yang sudah terjalin dengan sangat baik agar dipertahankan.

Acara yang berlangsung hikmat, sederhana dan penuh haru itu juga turut dihadiri Ketua DPR Provinsi Kalimantan Tengah, Forkopimda, Anggota DPRD RI, Bupati Se-Kalteng dan Ketua DAD Kalteng. (Andre/beritasampit.co.id).