Federasi Airsoft Indonesia Lamandau Gelar Milsim 2021

ANDRE/BERITA SAMPIT - Ketua Kormi Lamandau, Hj. Rusdianti saat mencoba airsoft di acara Lamandau Milsim oleh Federasi Airsoft Indonesia Lamandau, di hutan Kota Nanga Bulik.

NANGA BULIK – Federasi Airsoft Indonesia (FAI) Kabupaten Lamandau menggelar kegiatan Lamandau Milsim 2021 di hutan Kota Nanga Bulik. Kegiatan ini mengangkat tema “Boss Javanicus Lowi Operation”.

Ketua Panitia Pelaksana Febta Purnawan melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 7 (tujuh) club Airsoft yang berasal dari Palangka Raya, Sampit, Pangkalan Bun dan Lamandau.

BACA JUGA:   DPRD Lamandau Kesal, Banyak Temuan Aset Tidak Benar saat RDP dengan BUMD Bajurung Raya

Kata dia, kegiatan ini mengedepankan protokol kesehatan, dimana semua peserta diwajibkan menunjukan surat keterangan negatif swab antigen.

Dalam sambutannya, Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Lamandau Hj. Rusdianti Hendra Lesmana mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh peserta di Kabupaten Lamandau.

“Semoga seluruh peserta merasa betah selama di Bumi Bahaum Bakuba, dan membawa cerita yang menarik setelah kembali ke wilayahnya masing-masing,” harap Dia, Minggu 14 November 2021.

BACA JUGA:   Bupati Ingatkan, RSUD Lamandau Harus Selalu Berikan Pelayanan Terbaik

Sementara itu, Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto yang membuka kegiatan Lamandau Milsim 2021, berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga solidaritas dan mempererat silaturahmi antar airsofter. (Andre/beritasampit.co.id).