Ketua PWI Kalteng Juara 1 Turnamen Biliar SIWO PWI Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Suasana Turnamen Biliar yang digelar Seksi Wartawan Olah Raga (SIWO) PWI Kalimantan Tengah, di Krakatau Biliar Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng HM Haris Sadikin, menjuarai Turnamen Biliar yang digelar Seksi Wartawan Olah Raga (SIWO) PWI Kalimantan Tengah, di Krakatau Biliar Palangka Raya, Jalan Krakatau, Sabtu 13 November 2021 malam.

Haris Sadikin menaklukan wartawan senior Sadagori atau yang akrab sebagai Ririn Binti, dengan skor telak 5 – 1. Laga itu adalah laga final turnamen Biliar SIWO PWI Kalimantan Tengah 2021, yang diikuti oleh 23 peserta dari berbagai daerah termasuk atlet biliar persiapan Porwanas 2022.

BACA JUGA:   TNI Lakukan Pendampingan Percepatan Vaksinasi

Pada laga perempat final, Haris mengalahkan Gordon Tobing (LPP RRI Palangka Raya). Sementara Ririen Binti yang harus puas di tempat kedua, pada laga yang sama sebelumnya mengalahkan wartawan senior Pahit S. Narottama, dimana keduanya sebelumnya mengalahkan atlet biliar yang digadang-gadangkan masuk ke empat besar.

Laga final antara Ketua PWI Kalteng dengan Koresponden TV Nasional ini berlangsung cukup seru, dan alot, dengan durasi permainan hampir satu jam.

Turnamen Biliar Siwo PWI Kalteng yang digelar selama satu hari tersebut diikuti oleh 20 peserta, yang terdiri dari 8 orang atlet biliar yang lolos seleksi Porwanas PWI, serta para anggota PWI dari Kapuas, Barito Selatan, Katingan dan Pangkalan Bun.

BACA JUGA:   Ini Pernyataan Sikap dan Tuntutan Masyarakat Kalteng atas ucapan Edy Mulyadi

“Kejuaraan ini merupakan ajang latihan bagi para atlet Porwanas PWI Kalimantan Tengah yang telah lolos seleksi beberapa waktu lalu, dan nantinya mereka dipersiapkan sebagai Tim Utama Cabang Olah Raga Biliar PWI Kalimantan Tengah, yang akan mengikuti kejuaraan nasional pada ajang Porwanas PWI di Jawa Timur tahun 2022,” kata Giben selaku Ketua SIWO PWI Kalteng. (Hardi/beritasampit.co.id).