Hari pertama Operasi Zebra, Polisi Berikan Bunga dan Coklat Pada Pengendara

ANDRE/BERITA SAMPIT : Satlantas Lamandau AKP Endro dan Polwan memberikan bunga dan coklat kepada pengendara Jl Batu Betanggui.

NANGA BULIK – Hari pertama Operasi Zebra Telabang 2021 tersebut, Satlantas Lamandau berbagi bunga dan coklat kepada para pengguna jalan di kawasan Traffic light Jl Batu Betanggui tadi Pagi, Senin 15 November 2021. Sebagai edukasi Polisi untuk mengingatkan kepada para pengguna jalan untuk hati-hati dan memasang tali helm yang benar.

Terlihat beberapa Polwan membawakan bunga dan Coklat dalam melakukan giat simpatik untuk dibagi-bagikan kepada pengguna jalan.

BACA JUGA:   Bupati Serahkan Bantuan Alat Kerja Kepada Pelaku Usaha Mikro di Lamandau

Operasi Simpatik tersebut sengaja dilakukan jajaran Satlantas Lamandau untuk memberi sosialisasi kepada masyarakat agar untuk mematuhi rambu-rambu lalulintas dengan memakai helm yang benar, memakai masker dan membawa surat-surat yang lengkap saat berkendara.

“Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan,” Ucapnya.

Endro melanjutkan, oparasi simpatik tersebut disambut senang oleh pengguna jalan yang melintas di kawasan jalan Batu Bertanggui, awalnya warga takut namun setelah di beri bunga dan coklat mengaku senang.

BACA JUGA:   Ruang Penunjang Pelayanan Disdukcapil Lamandau Diresmikan, Begini Harapan Bupati

“Dengan kegiatan tersebut diharapkan masyarakat terus mematuhi peraturan lalulintas agar tidak melanggar jika dilakukan operasi zebra. Jika mematuhi rambu-rambu lalintas maka kecil kemungkinan terjadinya kecelakaan karena kecelakaan berawal dari melanggar lalulintas,” Ingatnya.

(Andre/beritasampit.co.id)