Wakil Ketua I DPRD Puji Camat Se-Kotim

IKUTI :IM/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD, H. Rudianur (depan) didampingi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur saat membuka jalannya RAPBD Murni Tahun 2022.

SAMPIT – Wakil Ketua (Waket) I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H Rudianur saat Rapat Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) mengungkapkan merasa bangga dengan apa yang ditujukan para camat.

“Saya merasa bangga dan apresiasi kepada semua camat se-Kotim, disaat seperti sekarang sedang mengalami musibah di masing-masing daerahnya. Tetapi masih bisa menyempatkan diri menghadiri RAPBD Murni Tahun 2022,” sampainya, Selasa 16 November 2021.

Menangapi soal camat se-Kotim yang hanya menerima anggaran Rp 200 untuk anggaran murni, karena memang dalam beberapa hari kemarin hingga sekarang APBD sedang sakit-sakit nyaman.

BACA JUGA:   Polisi Masih Kejar Mobil Pelaku Tabrak Lari Bocah, Satu Dirujuk ke Palangka Raya

“Semoga di anggara perubahan tahun 2022 PAD kita naik, yang penting Tambahan Perbaikan Penghasilan atau TPP Camatnya bisa dibayarkan,” katanya.

RAPBD yang dipimpin oleh Ketua Komisi I Agus Seruyantara tersebut, terlihat semua camat berpangkat melati tiga dipundak atau camat dari 17 kecamatan yang ada di Bumi Habaring Hurung ini semuanya hadir.

BACA JUGA:   Kelompok Tani di Cempaga Tegas Meminta PT BSP Segera Selesaikan Ganti Rugi Lahan yang Belum Dibayar

“Kami juga sebetulnya lemas, karena pagu anggaran kami juga kurang. Pada prinsipnya Kabupaten Kotim kedepan kita harap menjadi kabupaten yang berkah di bawah kepemimpinan Bapak Bupati Halikinnor dan Wakil Bupati Ibu Irawati. Pada tahun 2022 dan 2023 kita baru merasakan pembangunan yang mantap dan memuaskan,” demikiannya disambut tepuk tangan meriah dari semua camat.

(im/beritasampit.co.id).