100 Orang Pengurus Golkar Kotim Periode 2020-2025 Dilantik, Siap Rebut Kejayaan

ILHAM/BERITA SAMPIT - Penyerahan simbol bendera Golkar yang diserahkan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng Sudarsono, yang diterima Ketua DPD Golkar Kotim Zam'an, dalam Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Kotim, di gedung Serbaguna Sampit, Rabu 17 November 2021.

SAMPIT – Kebahagiaan peringatan Hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya (Golkar) ke 57, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kotawaringin Timur (Kotim) memanfaatkan momen bersejarah ini untuk pelantikan jajaran pengurus untuk periode 2020-2025, Rabu 17 November 2021.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, yang juga koordinator Dapil II Golkar Kalimantan Tengah Sudarsono, didampingi Sekretaris Golkar Kalteng Suhartono Firdaus.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Kotim Halikinnor, ketua dari berbagai partai politik di Kotim, tokoh masyarakat, tokoh agama dan organisasi lainnya.

BACA JUGA:   Edarkan Sabu-Sabu, Pasutri di Sampit Harus Mendekam di Bui

Dalam sambutannya Ketua DPD Golkar Kotim Zam’an mengungkapkan, sejak dilantik dirinya telah mempersiapkan agenda strategis untuk membawa Golkar lebih baik lagi kedepan.

Dengan 100 orang pengurus yang dilantik akan mampu memenangkan Pemilu di semua tingkatan. Hal ini tentunya menjadikan Golkar Kotim optimis untuk merebut kejayaan kembali khususnya di Bumi Habaring Hurung ini.

“Kita telah melakukan konsolidasi dari tingkat kecamatan sampai ke RT, kita siapkan mereka menjadi ujung tombak pada Pemilu tahun 2024 nanti,” katanya.

“Kami juga mempersiapkan calon legislator dengan memaksimalkan seluruh potensi dan SDM partai Golkar dan benar-benar bertekat ingin mengembalikan kebangkitan parpol. Dan
Pemilu 2024 menjadi momen penting untuk Golkar mampu memegang kembali kendalinya parlemen,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Siswa UMC Sempoa Juara Aritmatika Online Nasional Terima Penghargaan Bupati Kotim

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Provinsi Kalteng Sudarsono mengatakan, tahun 2024 Golkar akan genap berusia 60 tahun, dan ini akan menjadi momen kebangkitan partai ini untuk merebut kembali kejayaannya yang telah lama dinantikan.

“Survei nasional Golkar mengalami peningkatan yang luar biasa. Tahun 2024 menciptakan rakyat yang sehat, maju dan sejahtera, syaratnya hanya satu, kita harus menang di tahun 2024,” tegasnya. (Cha/beritasampit.co.id).