Dewan Dorong Pemerintah Kembangkan Ekonomi Kreatif

IST/BERITA SAMPIT - Evi Kahayanti Anggota Komisi III DPRD Kalteng

PALANGKA RAYA – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bidang Kesejahteraan Rakyat, Evi Kahayanti mendorong pemerintah melalui dinas terkait untuk membantu pengembangan ekonomi kreatif di wilayah setempat.

“Ekonomi kreatif sangat berdampak positif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ini perlu perhatian khusus bagi pelaku usaha ekonomi yang ada di Kalteng dan juga bagi pemerintah untuk terus kembangkan ekonomi masyarakat ,” terang Evi Kahayanti dalam keterangan tertulisnya. Selasa, 17 November 2021.

BACA JUGA:   Jelang Natal dan Tahun Baru, Duwel Rawing Ingatkan Prokes

Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi, Kota Palangka Raya Kabupaten Katingan dan Gunung Mas (Gumas) ini mengatakan, rencana pembangunan dalam APBD Kalteng tahun 2022 harus dapat mengakomodir agar menampung aspirasi dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat di semua sektor pembangunan.

“Baik itu sektor usaha, kesehatan, pendidikan, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) baik usah lainnya dengan menekan angka kemiskinan. Baik peningkatan kinerja pegawai agar menjadi salah satu perhatian pada pelaksanaan pembangunan kedepannya,” tuturnya.

BACA JUGA:   Vaksinasi Terus Gencar Dilakukan di Kota Palangka Raya

(M.Slh/Beritasampit.co.id)