HUT Golkar ke 57, Ini Harapan Darmawati

ZIARAH : ILHAM/BERITA SAMPIT - Fraksi Partai Gokar Kotim, Riskon Fabiansyah, Marliani, Nadie Enggon, Abdul Kadir dan Hj. Darmawati. Saat melakukan tabur bunga dalam acara ziarah DPD Golkar Kotim, pada kegiatan HUT Golkar ke 57. Rabu 17 November 2021.

SAMPIT – Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kotawaringin Timur Hj Darmawati mengungkapkan harapannya diusia Golkar yang semakin matang yakni 57 tahun, peran seluruh kader di Kotim semakin kukuh dan kompak memberikan yang terbaik untuk membawa kemajuan serta kesuksesan partai.

“Kami dari fraksi Golkar menyambut antusias sekali dengan kehadiran kader-kader yang selalu bersemangat untuk membawa kemajuan partai ini. Dan ini telah dibuktikan dengan solidaritas para kader yang hadir dari seluruh Kecamatan ikut memeriahkan Hut Golkar, salah satunya di acara Ziarah ke Taman Makan Pahlawan ini,” kata Darmawati, kepada beritasampti.co.id. Rabu 17 November 2021.

BACA JUGA:   Keluarga Bersyukur Pemerintah Telah Menjamin Pengobatan Guntur

Ia menginginkan, semangat pembangunan yang ditanamkan partai Golkar kepada para kader terus menggelora, terutama persiapan menghadapi pemilu serentak di tahun 2024 mendatang.

“Golkar merupakan partai yang memasyarakat dan mengedepankan kepentingan rakyat. Kami dari fraksi akan selalu memegang teguh tekat tersebut dengan mengawal kegiatan pembangunan daerah ini,” ujarnya

“Kita juga meminta kepada pemerintah daerah agar bersinergi dengan legislatif dalam setiap mengambil keputusan pembangunan, sehingga mampu membawa perubahan yang lebih baik kedepannya sesuai dengan keinginan masyarakat Kotim,” tandasnya.

BACA JUGA:   Tim Penggerak PKK Rubung Buyung Bantu Korban Kebakaran di Pasar Pundu

(Cha/beritasampit.co.id)