Halikinnor Resmi Dilantik Jadi Ketua PBDI Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama Pengurus Provinsi PDBI Kalteng masa bakti 2021-2025.

SAMPIT – Halikinnor resmi dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kalimantan Tengah (Kalteng) masa bakti tahun 2021-2025, Kamis 18 November 2021 di Kota Palangka Raya.

Halikinnor menyampaikan, bahwa ia sudah mengatur dan akan menyusun langkah-langkah strategis dalam program kerja kedepan untuk memajukan salah satu cabang olahraga ini.

“Langkah pertama yang akan kami lakukan adalah konsolidasi seluruh Pengurus Provinsi PDBI Kalimantan Tengah agar memiliki visi, misi dan komitmen yang sama untuk menyusun rencana dan program selama 4 tahun kedepan,” katanya melalui keterangan, diterima di Sampit, Kotim.

BACA JUGA:   Hari Ibu Sebagai Bentuk Penghargaan Pada Perjuangan Perempuan

Program itu khususnya persiapan dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Kalteng tahun 2023 dan Pekan Olahraga Nasional XXI tahun 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.

Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) ini mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Besar PDBI Pusat atas terlaksananya kegiatan pelantikan Pengurus PBDI Kalteng. Halikin dana jajarannya dilantik oleh Ketua Umum PB PDBI, Kombes Pol Joko Sarwono secara daring, berpusat di Palangka Raya.

BACA JUGA:   Oknum Guru PNS Kotim Bandar Sabu-Sabu Mengaku Lanjutkan Pekerjaan Suami

“Terima kasih yang tak terhingga kepada Ketua Umum PB PDBI yang telah mengesahkan dan menerbitkan Surat Keputusan Penetapan Susunan Kepengurusan Pengurus Provinsi PDBI Kalteng masa bakti 2021 – 2025 serta yang telah melantik kami pada hari ini,” katanya.

Ketua Umum PB PDBI, Joko Sarwono berpesan kepada Pengurus Provinsi yang baru agar meningkatkan soliditas dan kebersamaan guna mencapai hasil program kerja yang maksimal. (Aib/beritasampit.co.id).