Kapolda Kalteng Temui Tokoh Agama Hindu

PERTEMUAN : IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto saat bersama Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Prof. I Nyoman Sudayana

PALANGKA RAYA – Kegiatan silaturahmi Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto masih terus berlanjut, kali ini dirinya mengunjungi para Tokoh Agama Hindu yang bertempat di Kantor Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kalteng, Jalan Kinibalu, Kota Palangka Raya, Kamis 18 November 2021.

Kedatangan Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto disambut oleh Ketua PHDI Kalteng Prof. I Nyoman Sudayana, dan para pengurus PHDI. Dalam kesempatan tersebut, Prof. I Nyoman Sudayana yang juga menjabat sebagai Ketua DPD IKAL Kalteng, mengucapkan “Selamat datang kepada Irjen Nanang di Bumi Tambun Bungai sebagai Kapolda Kalteng yang baru,” ucapnya.

BACA JUGA:   Buka Forum Perangkat Daerah, Edy Pratowo Berharap Tercipta Ide dan Gagasan untuk Kalteng

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda Kalteng ke Kantor PHDI. Semoga hubungan yang sudah terjalin menjadi semakin kuat kedepannya.

Sementara itu, dalam kesempatannya Irjen Nanang mengucapkan, terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Ketua PHDI beserta para pengurus.

“Tujuan kehadiran kami disini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan para Tokoh Agama di Provinsi Kalteng,” jelasnya

BACA JUGA:   Ivo Sugianto Sabran Dinilai Mampu Menjadi Lawan Kuat Fairid Naparin di Pilwakot Palangka Raya

Dirinya mohon doa, dan dukunganya kepada Organisasi Masyarakat khususnya PHDI Provinsi Kalteng, untuk bersama sama bersinergi dalam menjaga keamanan dan kerukunan umat beragama di Kalimantan Tengah.

(Hardi/Beritasampit.co.id)