Operasi Zebra, Satlantas Polres Katingan Sambangi SDN-3 Telangkah Desa Hampalit

IST/BERITA SAMPIT - Kasatlantas Polres Katingan Iptu Lenina Olin, bersama jajarannya saat sosialisasi di SDN 3 Telangkah Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir.

KASONGAN – Dalam menyosialisasikan Operasi Zebra Telabang 2021, Satlantas Polres Katingan sambangi salah satu sekolah di Kabupaten Katingan yakni di SDN-3 Telangkah Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, pada Kamis 18 November 2021.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, melalui Kasat Lantas Iptu Lelina Olin, menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan kesadaran berlalu lintas kepada masyarakat khususnya juga kepada anak usia dini.

BACA JUGA:   Korban Kelotok Terbalik di Mendawai Ditemukan

“Kami berharap dengan sosialisasi ini anak-anak usia dini dapat memahami tertipnya berlalu lintas. Sehingga tidak ada lagi anak di bawah umur yang menggunakan kendaraan bermotor,” ucap Iptu Lelina Olin.

Dalam kegiatan ini Satlantas Polres Katingan juga mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan kepada para pelajar dimasa pandemi Covid-19, dengan disiplin mengunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, hindari banyak kerumunan dan mengurangi mobilitas.

BACA JUGA:   Mobil yang Dikendarai Ketua NU Katingan Mengalami Kecelakaan

“Dalam kegiatan ini selain melakukan sosialisasi, kami juga membagikan masker. Dengan ini maka kami dari Satlantas Polres Katingan berharap masyarakat harus membiasakan pola hidup sehat dan bersih pada usia dini di masa pandemi Covid-19 dengan menerapkan prokes 5M,” ungkapnya. (Annas/beritasampit.co.id).