Zam’an : Golkar Mitra Strategis – Kritis Pemerintah

SAMBUTAN- IBRAHIM/BERITASAMPIT - Ketua DPP Partai Golkar Kotim Zam'an saat memberikan sambuta di acara pelantikan pengurus partainya di di gedung Serbaguna Sampit, Rabu 17 November 2021.

SAMPIT – Ketua DPD Golkar Kotawaringin Timur (Kotim) Zam’an mengungkapkan akan terus mengawal dan memperjuangkan pembangunan Daerah dan menjadi mitra strategis bagi pemerintah termasuk memperjuangkan pendidikan yang berkualitas

“Partai Golkar melalui 6 Anggota fraksinya di DPRD akan terus mengawal kemajuan dan pembangunan Pemkab Kotim, memperjuangkan fasilitas pendidikan yang berkualitas dan akses kesehatan yang mandiri,” kata Zam’an saat pelantikan tadi malam. Kamis, 18 November 2021.

BACA JUGA:   Singgah di Kotim, Tim Jelajah PWI Pusat Ziarah Makam Massal

Dia juga menjelaskan kepada semua pengurus yang telah dilantik untuk mengembang amanat ini dengan baik, sesuai dengan paradigma baru yang merupakan partai yang modern, egalitas mandiri, dan responsif.

“Pelantikan ini adalah titik awal membangun gagasan yang lebih bermakna demi kesejahteran dan kemajuan masyarakat di habaring hurung,” ungkap Zam’an.

Partai Golkar juga akan selalu mengedepankan sisi kritis, objektif dan selalu berpihak kepada kepentingan rakyat, secara nyata partai Golkar sudah terbukti membatu pemerintah sebagai mitranya dengan melakukan vaksinaai massal.

BACA JUGA:   Dinsos Ajak Korporasi di Kotim Peduli Disabilitas

“Secara nyata kita telah membantu pemerintah Kotim dengan menyelenggarakan program vaksinasi massal pada bulan oktoer lalu swbanya 1.150 ini merupakan prestasi yang harus kita banggakan,” jelasnya

(aib/beritasampit.co.id)