HIMIP FISIP UPR salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Immanuel

IST/BERITA SAMPIT - Pengurus HIMIP FISIP UPR saat foto bersama dengan para anak-anak Panti Asuhan Immanuel

PALANGKA RAYA – Himpunan mahasiswa jurusan ilmu pemerintahan (Himip) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Palangka Raya (UPR) menyalurkan bantuan sembako untuk Yayasan Panti Asuhan Immanuel, Jalan Diponegoro, No. 03. Kamis, 18 November 2021.

Dalam kunjungannya, jajaran pengurus dan anggota Himip Fisip Universitas Palangka Raya langsung bertemu dan bercanda bersama anak-anak yang ada di Yayasan Panti Asuhan Immanuel tersebut.

BACA JUGA:   Rektor UPR Terima Kunjungan Mahasiswa Happinas

“Kami bersama jajaran Pengurus HIMIP FISIP UPR turun langsung untuk membagikan sembako kepada anak panti asuhan Immanuel dan sekaligus untuk melihat secara langsung kondisi dan keadaan mereka,” terang Reza Rifandi dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami dalam membangun rasa kebersamaan dengan anak panti yang sangat membutuhkan perhatian.

BACA JUGA:   Sugianto akan Tingkatkan Prestasi Atlet Sepeda Kalteng

“Ini merupakan bukti responsif organisasi yang juga kami merupakan mahasiswa untuk mampu memberikan manfaat terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar,”tuturnya.

Kendati demikian dirinya menegaskan, perlunya setiap organisasi untuk memberikan manfaat untuk seluruh komponen yang ada.

“Organisasi Himip khusus nya menjadi corong dan representatif mahasiswa Universitas Palangka Raya yang humanis,” tutup Reza Rifandi.

(M Slh/Beritasamput.co.id)